BRI Kampanye Less Cash Society di Asian Games

BRI Kampanye Less Cash Society di Asian Games
Asian Games 2018 di Indonesia bakal lebih informatif dengan adanya Asian Games Information Service (AGIS). Foto: kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menerbitkan BRIZZI dengan desain khusus yang menampilkan maskot Asian Games 2018 dalam berbagai desain. 

’’Kami ingin masyarakat mulai merasakan antusiasme dan keramaian perhelatan Asian Games tahun depan,’’ ujar Direktur Konsumer Bank BRI Handayani di tengah pagelaran event BRI Indocomtech 2017 kemarin (3/11).

BRI menerbitkan lima jenis warna BRIZZI dengan desain yang berbeda guna menunjukkan keunikan maskot Asian Games 2018.

Yakni, Bhin-Bhin (burung cenderawasih), Atung (rusa Bawean), dan Ika (badak bercula satu).

Penerbitan BRIZZI dengan desain khusus tersebut bertujuan menumbuhkan rasa nasionalisme, cinta tanah air, dan rasa bangga pada masyarakat Indonesia.

Sebab, Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Asian Games tahun depan.

’’Kami berharap peluncuran BRIZZI edisi khusus ini dapat meningkatkan awareness masyarakat dan mendorong masyarakat untuk menggunakan uang elektronik,’’ tuturnya.

Hal itu sesuai dengan program yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo. Yakni, mendorong terciptanya less cash society di Indonesia.  

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menerbitkan BRIZZI dengan desain khusus yang menampilkan maskot Asian Games 2018 dalam berbagai desain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News