BRI Life Bekali Pekerja dan Nasabah tentang Pola Hidup Sehat

BRI Life Bekali Pekerja dan Nasabah tentang Pola Hidup Sehat
Asuransi BRI Life mensosialisasikan pola hidup sehat, khususnya di internal Pekerja BRI Group dan juga nasabah, melalui event bertajuk 'HEALTH TALK: POLA HIDUP SEHAT with BRILife'. Foto dok BRI Life

jpnn.com, JAKARTA - Asuransi BRI Life mensosialisasikan pola hidup sehat, khususnya di internal Pekerja BRI Group dan juga nasabah, melalui event bertajuk 'HEALTH TALK: POLA HIDUP SEHAT with BRILife'.

Kegiatan ini merupakan sinergi BRI Life dengan induk usaha PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), Rumah Sakit EMC serta Klinik Kimia Farma.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk talkshow kesehatan tersebut digelar di Kantor BRI Pusat, Jakarta pada Kamis (21/9), yang membahas seputar pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

BRI sebagai badan usaha yang mempercayakan perlindungan kesehatan kepada Asuransi BRI Life, dalam kegiatan ini bersama-sama mengedukasi karyawan untuk menjalani pola hidup sehat.

"BRI mendorong pola hidup sehat bagi seluruh pekerjanya, meskipun perusahaan telah menjamin asuransi kesehatan pekerja, karena sejatinya setiap pekerja harus memiliki mindset untuk memahami pentingnya pola hidup sehat yang tentunya akan mempengaruhi kinerja setiap pekerja," ujar Direktur Human Capital BRI Agus Winardono.

“Selanjutnya, kegiatan ini juga akan dilaksanakan di kantor-kantor wilayah BRI di daerah, dengan mengangkat subtema yang berbeda serta akan bersinergi dengan rumah sakit atau klinik rekanan," imbuh Agus.

Di kesempatan yang sama, Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila menyampaikan pengelola  asuransi jiwa dan kesehatan harus berperan aktif mensosialisasikan pola hidup sehat kepada nasabahnya.

Di sisi lain, juga memiliki peran dalam membina hubungan baik dengan pihak ketiga seperti halnya rumah sakit dan juga klinik obat-obatan/apotek.

BRI sebagai badan usaha yang mempercayakan perlindungan kesehatan kepada Asuransi BRI Life, dalam kegiatan ini bersama-sama mengedukasi karyawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News