BRI Life Raih Penghargaan Best Life Insurance 2023

BRI Life Raih Penghargaan Best Life Insurance 2023
Logo BRI Life. Foto Ilustrasi

jpnn.com, JAKARTA - Asuransi BRI Life kembali meraih penghargaan 'Best Life Insurance 2023 Kelompok Ekuitas Rp 4 Triliun ke Atas' dari Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) dalam ajang Insurance Award 2023.

Kepala Departemen Divisi Sekreariat Perusahaan BRI Life Pinky Evianty menerima penghargaan di ajang Insurance Award 2023, yang digelar di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan.

Terpisah, Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila menuturkan Insurance Awards 2023 merupakan salah satu ajang penghargaan yang diberikan kepada industri asuransi tanah air, yang telah memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui penilaian atas inovasi produk, layanan yang optimal, serta kinerja bisnis yang baik.

“Kami berterima kasih kepada para dewan juri yang telah mempercayakan BRI Life menerima penghargaan sebagai Best Life Insurance 2023 Kelompok Ekuitas Rp 4 Triliun ke Atas," ujar Iwan.

“Penghargaan ini semakin memperkuat posisi BRI Life sebagai perusahaan Asuransi Jiwa terkemuka di Indonesia, dalam mengelola solusi proteksi dan perencanaan keuangan untuk menghadapi beragam risiko kehidupan,” imbuhnya.

Tahun ini LMRA telah memberikan penilaian dan memilih 44 asuransi dan reasuransi penerima Best Insurance Award 2023 yang telah berhasil mencatatkan kinerja terbaiknya sepanjang 2022.

Penilaian dilakukan LRMA dengan melakukan kajian terhadap para perusahaan asuransi yang sudah mempublikasikan laporan keuangan 2021-2022.

“BRI Life terus berkomitmen untuk menjadi pemimpin di industri asuransi jiwa, di antaranya melalui pelayanan prima dan professional kepada nasabah asuransi jiwa dalam memberikan solusi proteksi keuangan yang inkusif," tegasnya.(chi/jpnn)

BRI Life terus berkomitmen untuk menjadi pemimpin di industri asuransi jiwa, di antaranya melalui pelayanan prima dan professional kepada nasabah asuransi jiwa.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News