BRI Optimistis Bisnis Wealth Management Makin Menanjak, Ini Sebabnya

BRI Optimistis Bisnis Wealth Management Makin Menanjak, Ini Sebabnya
BRI optimistis pertumbuhan bisnis Wealth Management terus meningkat dengan dukungan optimalisasi teknologi digital. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI optimistis pertumbuhan bisnis Wealth Management terus meningkat dengan dukungan optimalisasi teknologi digital.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan perseroan terus melakukan meningkatkan literasi keuangan secara massif agar masyarakat melek pengelolaan keuangan.

BRI menjalankan beragam aktivitas literasi dan edukasi keuangan, mulai dari edukasi di media sosial, broadcast communication, serta event baik online maupun offline

"Keberhasilan ini pun dibuktikan lewat jumlah nasabah kelolaan Wealth Management BRI per periode Mei 2022 yang tumbuh lebih dari 10 persen (YtD)," ungkap Handayani dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Selasa (21/6).

Dia menjelaskan pertumbuhan jumlah nasabah BRI Prioritas pada tahun ini pun diharapkan meningkat signifikan lebih dari 15 persen.

BRI Prioritas menghadirkan layanan prima atau priority banking terbaik untuk merealisasikan kemudahan finansial bagi nasabah.

Mulai dari perencanaan keuangan yang strategis, perlindungan aset finansial, serta senantiasa mendampingi nasabah membentuk generation wealth tidak hanya dalam 1 generasi. Segala privilege spesial juga dihadirkan untuk mendukung aktivitas pribadi terpilih BRI Prioritas.

Hal itu membuat BRI meraih penghargaan di antaranya Best Domestic Private Bank in Indonesia 2022 dalam ajang Asiamoney Private Banking Awards.

"Bergabung menjadi nasabah BRI Prioritos, financial advisor BRI yang berpengalaman akan siap memberikan pendampingan perencanaan keuangan, rekomendasi proteksi aset finansial, meningkatkan diversifikasi investasi sesuai profil nasabah, dan persiapan hari tua maupun distribusi aset ke generasi selanjutnya," ungkap Handayani. (jpnn)

BRI optimistis pertumbuhan bisnis Wealth Management terus meningkat dengan dukungan optimalisasi teknologi digital.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News