BRI Penetrasi Ke Pusat Perbelanjaan

BRI Penetrasi Ke Pusat Perbelanjaan
BRI Penetrasi Ke Pusat Perbelanjaan
SURABAYA-- PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) semakin gencar untuk melakukan ekspansi usaha dan layanan di pusat bisnis maupun perbelanjaan. Salah satunya, BRI Wilayah Surabaya. Tujuannya untuk mendongkrak penghimpunan dana pihak ketiga yang pada akhir tahun naik 20 persen.

Wakil Pimpinan BRI Wilayah Surabaya, Joni Al Wadris mengatakan pihaksnya serisu untuk memperluas layanan perbankan dipusat-pusat aktifitas masyarakat, terutama pusat berbelanjaan. Sehingga, outlet baru memudahkan masyarakat dalam mengakses fasilitas perbankan. "Kalau boleh program ini bisa disebut BRI goes to Mall," kata Joni kepada seusai pembukaan Kantor Kas BRI di World Trade Center (WTC) Surabaya.

Joni menjelaskan  WTC Surabaya merupakan salah satu pusat bisnis utama di kota Pahlawan ini. Bahkan, WTC dikenal sentra perdagangan IT dan handphone terbesar dan teramai di Surabaya dengan volume transaksi sampai Rp 20 miliar per hari. "Jadi, keberadaan kantor kas ini sangat urgen untuk kenyamanan berbisnis," ujarnya.

Joni menjelaskan pihaknya saat ini telah membuka sejumlah layanan di pusat bisnis yang dinilai potensial. Beberapa layanan itu, kata dia, berupa kantor kas maupun kantor cabang pembantu serta teras BRI terdapat di Pusat Grosir Surabaya, Jembatan Merah Plaza, Royal Plaza dan Pasar Atum Mall. "Penetrasi ke pusat bisnis dan perbelanjaan diharapkan bisa membantu target manajemen untuk menaikkan raihan DPK pada 2012 sebesar 20 persen," tegasnya.

SURABAYA-- PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) semakin gencar untuk melakukan ekspansi usaha dan layanan di pusat bisnis maupun perbelanjaan. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News