BRI Salurkan TJSL lewat Program yang Mendorong Perbaikan Ekosistem Lingkungan

BRI Salurkan TJSL lewat Program yang Mendorong Perbaikan Ekosistem Lingkungan
BRI terus mewujudkan komitmen tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) dengan menyalurkan program-program yang secara nyata dapat mendorong perbaikan ekosistem lingkungan. Foto: dok BRI

jpnn.com, SLEMAN - Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengatakan perseoran terus mewujudkan komitmen tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) dengan menyalurkan program-program yang secara nyata dapat mendorong perbaikan ekosistem lingkungan. 

Salah satu program itu adaah BRInita.

“BRInita menjadi salah satu komitmen nyata BRI untuk pelestarian lingkungan di tengah kota yang memanfaatkan lahan sempit di wilayah padat pemukiman,” ujar Hendy seperti dikutip, Jumat (24/11).

Menurutnya, program ini tidak hanya dilaksanakan di satu titik saja, tetapi di 21 titik di Indonesia. 

Dengan bantuan infrastruktur yang kami berikan, harapannya program ini secara kontinyu dapat terus berjalan sehingga menjadi wadah positif bagi masyarakat. 

“Kisah inspiratif yang ditunjukkan oleh Srikandi di Mrican Caturtunggal Depok tersebut diharapkan dapat ditiru oleh kelompok-kelompok lainnya”, jelas Hendy.

Adapun Mrican Caturtunggal Depok, di Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta adalah daerah yang memiliki pemandangan yang indah.

Semua berkat usaha Kelompok Tani Wanita (KWT) Srikandi dibantu oleh BRI Peduli lewat program BRInita.

BRI mewujudkan komitmen tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) dengan menyalurkan program-program yang secara nyata dapat mendorong perbaikan ekosi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News