BRI Kembali Hadirkan UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023, Catat Tanggalnya!

BRI Kembali Hadirkan UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023, Catat Tanggalnya!
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mendukung pengembangan bisnis para pelaku usaha UMKM. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mendukung pengembangan bisnis para pelaku usaha UMKM.

BRI pun kembali menyuguhkan pameran BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR untuk yang kelima kalinya.

Tahun ini ini mengambil tema “Crafting Global Connection” atau merakit koneksi global yang akan dilaksanakan secara offline di Jakarta Convention Center (JCC) mulai tanggal 7 s.d 10 Desember 2023.

Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan UMKM harus banyak mendapatkan kesempatan ekspor dan masuk pasar internasional, mengingat posisi UMKM yang merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia.

Sunarso menyebut program UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR menjadi salah satu langkah konkret BRI sebagai lembaga keuangan yang turut bertanggung jawab memajukan UMKM Indonesia.

"BRI melihat adanya peluang besar bagi produk-produk Indonesia untuk masuk ke pasar global. Hasil karya anak bangsa dinilai memiliki kualitas yang dapat bersaing dengan produk dari negara-negara lain’, ungkap Sunarso, seperti dikutip di Jakarta, Kamis (23/11).

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI Amam Sukriyanto, Direktur Bisnis Mikro BRI Supari, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani, Lead Kurator BRILIANPRENEUR 2023 Diana Nazir dan Co-Founder Havilla Tea Ajeng Respati Hapsari selaku perwakilan peserta UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR.

Pada tahun ini semangat pelaku UMKM di Indonesia meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini terlihat dari animo peserta yang lebih tinggi.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mendukung pengembangan bisnis para pelaku usaha UMKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News