Bankir 'BRILiaN Choir BRI' Sabet Juara di Festival Paduan Suara Sektor Jasa Keuangan 2023

Bankir 'BRILiaN Choir BRI' Sabet Juara di Festival Paduan Suara Sektor Jasa Keuangan 2023
BRILiaN Choir. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tak hanya mengembangkan Insan BRILiaN (pekerja BRI) dari segi kemampuan untuk mendukung kinerja perseroan, tetapi juga secara minat dan bakat potensial untuk berprestasi di bidang lainnya.

Hal itu salah satu wujud dari upaya menjaga pertumbuhan yang berkelanjutan tentu didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

Komitmen itu terbukti berhasil melalui Komunitas Paduan Suara BRI, BRILiaN Choir, yang berhasil menyabet gelar juara pada kompetisi Festival Paduan Suara Sektor Jasa Keuangan (FPSSJK).

Pada kompetisi kali ini BRILiaN Choir berhasil meraih juara tertinggi (Grand Prix Champion).

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono menyampaikan apresiasi terbesar kepada para bankir Insan BRILiaN (Pekerja BRI) yang tergabung dalam BRILiaN Choir.
Menurutnya, kemenangan ini merupakan bentuk dukungan BRI sebagai community program yang dapat diikuti oleh seluruh Pekerja BRI guna mendorong work life balance pekerja sehingga dapat meningkatkan employee engagement.

“Prestasi ini adalah salah satu pencapaian yang baik dalam bidang sumber daya manusia dan tentunya organisasi. Ini juga sejalan dengan konsep strategis pembangunan sumber daya manusia yang diusung BRI dengan berfokus pada 3 pilar utama yaitu manusia, budaya dan organisasi,” ucap Agus.

BRI tampil memukau dengan menampilkan 2 daftar lagu (repertoire) yang terdiri dari 1 lagu rakyat Indonesia yakni “Piso Surit” yang digubah ulang oleh Vatara A. Silalahi, dan 1 lagu pilihan bebas, berjudul “Fajar dan Senja” karya Ken Steven.

BRI tampil ekspresif membawakan lagu rakyat Indonesia dari daerah Karo yang ditampilkan perdana pada saat kompetisi yang diselenggarakan pada Selasa, 14 November 2023 di Usmar Ismail Hall, Jakarta itu.

BRI tak hanya mengembangkan Insan BRILiaN (pekerja BRI) dari segi kemampuan untuk mendukung kinerja perseroan, tetapi juga secara minat dan bakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News