BRI Sumbang 50 Unit Gerobak Bagi Pedagang

BRI Sumbang 50 Unit Gerobak Bagi Pedagang
BRI Sumbang 50 Unit Gerobak Bagi Pedagang
BATAM - PT Bank Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berkomitmen untuk mendukung pengusaha kecil di Indonesia. Baru-baru ini, BRI mendukung program Penataan dan Pemberdayaan Pedagang Kaki Lima (PKL) di beberapa provinsi di Indonesia yang dilakukan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), melalui Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah (Ditjen Bangda).

Corporate Secretary Bank BRI Muhamad Ali mengatakan, untuk program pertama akan dilaksanakan di Kota Batam yakni melalui penataan dan pemberdayaan PKL di Kawasan Square 91 Kota Batam.

“Bank BRI memberikan bantuan berupa 50 unit gerobak bagi pedagang kaki lima senilai Rp 187,5 juta melalui Program BRI Peduli Penataan Sarana Umum,” ujar Ali melalui keterangan tertulisnya, Jumat, (24/5).

Melalui program ini, kata Ali, BRI juga ikut mendukung program Pemerintah Kota Batam untuk melakukan penataan di sekitar wilayah Batam untuk menarik lebih banyak wisatawan yang akan berkunjung.

BATAM - PT Bank Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berkomitmen untuk mendukung pengusaha kecil di Indonesia. Baru-baru ini, BRI mendukung program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News