Ramaikan IBEX, BRI Tampilkan Teknologi Perbankan Terbaru

Ramaikan IBEX, BRI Tampilkan Teknologi Perbankan Terbaru
Ramaikan IBEX, BRI Tampilkan Teknologi Perbankan Terbaru
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan mengoptimalkan acara Ekspo perbankan nasional atau IBEX (Indonesian Banking Expo) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) mulai hari ini (23/5) sampai Sabtu (25/5) mendatang.

IBEX merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Perbanas. Di event ini, semua bank akan mengadu produk-produk serta layanannya dan memamerkan kelebihannya masing-masing.

“Tema yang BRI bawa dalam acara tersebut, menampilkan teknologi perbankan terbaru, khususnya teknologi yang mendukung BRI sebagai national payment agent. Yakni melalui penggunaan BRI Mobile dan E-pay BRI,” ujar Sekretaris Perusahaan Bank BRI Muhamad Ali melalui keterangan tertulisnya, Kamis (23/5).

Dijelaskan Ali bahwa BRI Mobile ini merupakan aplikasi yang mengintegrasikan SMS Banking dan Internet Banking, sehingga memudahkan nasabah BRI pengguna smartphone untuk bertransaksi. Sedang E-pay BRI, adalah salah satu sarana pembayaran belanja online yang praktis dan terpercaya yang merupakan pengembangan dari fasilitas Internet Banking BRI.

JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan mengoptimalkan acara Ekspo perbankan nasional atau IBEX (Indonesian Banking Expo) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News