Brian Fatari Hengkang dari Persipura, Yan Mandenas Bilang Begini

Brian Fatari Hengkang dari Persipura, Yan Mandenas Bilang Begini
Manajer tim Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas. Foto: Dokumentasi Persipura

jpnn.com, JAYAPURA - Brian Fatari resmi hengkang dari Persipura Jayapura dan bergabung bersama klub Liga 1 Indonesia Dewa United.

Menanggapi hal tersebut, Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas mengaku kecewa.

"Komunikasi kami hanya melalui telepon dan via WhatsApp dan sebelum libur Natal Brian sudah tidak berlatih bersama kami sebenarnya ini yang saya sayangkan mungkin kalau kami bertemu dan berdiskusi mungkin hasilnya bisa berubah," katanya dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Selasa.

Namun begitu pihaknya tetap menghargai keputusan sang pemain untuk pergi meninggalkan Persipura setelah kontraknya dengan manajemen Mutiara Hitam selesai.

Menurut Mandenas, pihaknya akan sangat bangga jika ada pesepak bola asal Papua bisa sukses bersama klub lain untuk itu dukungan akan selalu diberikan kepada Brian Fatari.

"Tenaga Brian sangat kami butuhkan namun kenyataan yang terjadi tidak sesuai dengan keinginan tapi saya bangga kalau ada pesepak bola asal Papua bisa sukses di klub lain," ujarnya.

Dia menjelaskan akan memaksimalkan pemain yang ada saat ini dan mencari pemain pengganti yang kualitasnya permainan sama seperti Brian.

Saat ini kata dia, Persipura masih memiliki stok pengganti Brian Fatari seperti Alex Dusai dan Eljo Iba.

Brian Fatari resmi hengkang dari Persipura Jayapura dan bergabung bersama klub Liga 1 Indonesia Dewa United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News