Persis Solo Langsung Geber Latihan Seusai Libur Tahun Baru

Persis Solo Langsung Geber Latihan Seusai Libur Tahun Baru
Skuad Persis Solo. Foto: Persis

jpnn.com, SOLO - Persis Solo menjalani latihan perdana seusai libur Natal dan Tahun Baru 2023 di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Selasa.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengatakan para pemainnya telah kembali berkumpul untuk menjalani latihan secara rutin, di Solo, Selasa.

"Seluruh pemain untuk mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua Liga 1, telah kembali berkumpul di Solo, pada Selasa ini, untuk menjalani latihan secara rutin," kata Leonardo Medina.

Meskipun timnya menghabiskan waktu libur tanpa latihan bersama di Solo, Leonardo Medina merasa tak perlu khawatir dengan kebugaran anak asuhnya.

"Dari hasil latihan yang dijalankan Selasa ini, seluruh kondisi pemain sangat baik. Ini menunjukkan mereka menjaga kebugaran dan melakukan latihan secara individu selama masa libur," kata Leonardo Medina.

Hal tersebut membuat Leonardo Medina dapat lebih memfokuskan tim untuk hadapi putaran kedua.

"Kami melakukan dua sesi latihan. Meningkatkan kekuatan melalui game pada latihan pagi hari dan pemahaman taktikal pada sore hari. Selain itu, kami juga memfokuskan diri pada aspek finishing," kata pelatih asal Meksiko itu.

Medina menjelaskan pada latihan perdana ada beberapa pemain yang masih belum mengikuti latihan karena faktor cedera.

Tim Persis Solo menjalani latihan perdana seusai libur Natal dan Tahun Baru 2023 di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Selasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News