Bridgestone Bikin Kejutan di GIIAS 2022, Pamer Ban Khusus Berjalan di Permukaan Bulan

Bridgestone Bikin Kejutan di GIIAS 2022, Pamer Ban Khusus Berjalan di Permukaan Bulan
Bridgestone Indonesia memamerkan ban yang digunakan untuk berjalanan di permukaan bulan pada GIIAS 2022. Foto: dok Bridgestone

jpnn.com, TANGERANG - Bridgestone Indonesia memamerkan ban yang digunakan untuk berjalanan di permukaan bulan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, di ICE BSD, Tangerang, Kamis (11/8).

Ban yang diberi nama lunar rover tire itu didatangkan langsung dari pabrik mereka di Jepang.

Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan ban itu didesain khusus untuk berjalan di atas permukaan bulan, mendukung aktivitas jelajah para astronot yang melakukan eksplorasi di bulan.

"Lunar rover tire ini sebagai bukti keunggulan Bridgestone dalam teknologi ban dan inovasi,” kata Mukiat di Tangerang, Kamis.

Mukiat berharap hadirnya display lunar rover tire pada ajang GIIAS 2022 itu akan memberi pengalaman baru bagi para pengunjung GIIAS 2022.

Selain lunar rover tire, Bridgestone memboyong sejumlah produknya di GIIAS 2022 seperti ban untuk SUV line-up Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan Alenza 001.

Tidak hanya itu, Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, dan tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

Pada masing-masing ban ditempelkan features QR Code yang bisa di-scan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia.

Bridgestone Indonesia memamerkan ban yang digunakan untuk berjalanan di permukaan bulan pada GIIAS 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News