Bridgestone Jadi Mitra Resmi Produk Ban di IIMS 2023

Bridgestone Jadi Mitra Resmi Produk Ban di IIMS 2023
PT Bridgestone Tire Indonesia menghadirkan jajaran produk ban premium andalannya di pameran IIMS 2022. Foto: dok Bridgestone

jpnn.com, JAKARTA - PT. Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menjadi Official Tire Partner, mitra resmi untuk produk ban di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

"Sebagai Official Tire Partner, kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 ini akan mampu memberi dampak positif yang cukup signifikan bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia," ucap Presiden Direktur Bridgestone Indonesia Mukiat Sutikno dalam keterangan resmi, Senin.

Selama ajang IIMS 2023, Bridgestone Indonesia membawa berbagai jajaran yang lengkap untuk memanjakan konsumen setia mereka pada ajang IIMS 2023.

Bridgestone Indonesia membawa berbagai produk mulai dari varian ban untuk mobil SUV seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684.

Merek itu juga membawa ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001 dan menghadirkan ban eco friendly, ramah lingkungan, Ecopia EP150.

Selain kedua lini ban tersebut, Bridgestone di IIMS 2023 juga turut memboyong Potenza S007A, Turanza T005A dan Techno sports.

Demi meramaikan pameran otomotif tahunan itu, Bridgestone menghadirkan berbagai aktivitas program menarik dan seru di booth yang terletak di Hall A, booth A8, sepeteri Pit-stop challenge yang akan menantang pengunjung untuk beradu cepat dalam mengganti ban, lato-lato challenge dan lomba menari TikTok.

IIMS 2023 masih berlangsung hingga 26 Februari, di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

PT. Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menjadi Official Tire Partner, mitra resmi untuk produk ban di Indonesia International Motor Show (IIMS)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News