Bridgestone Berkomitmen Mewujudkan Lingkungan Berkelanjutan

Bridgestone Berkomitmen Mewujudkan Lingkungan Berkelanjutan
Jajaran direksi PT. Bridgestone Tire Indonesia. Foto: Bridgestone

jpnn.com, JAKARTA - PT. Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) memastikan komitmennya mewujudkan lingkungan yang berkelanjutan.

Visi tersebut diterjemahkan melalui tiga faktor utama bisnis Bridgestone, yaitu environment, safety, dan satisfaction.

Head of Original Equipment (OE), Bridgestone Indonesia, Fisa Rizqiano mengatakan dari sisi enviroment, pengembangan ban dengan teknologi Low Rolling Resitence (LRR) oleh Bridgestone menjadi satu solusi membantu mengurangi emisi gas karbon kendaraan melalui efisiensi bahan bakar.

Pada sisi keselamatan berkendara, Bridgestone merancang ban untuk selalu mampu memiliki performa yang tinggi di berbagai situasi.

"Baik itu performa di saat jalan basah, misalnya dalam hal pengereman maupun pengendalian, performa dalam setiap kondisi pengereman, dan juga di saat ban mengalami kempis melalui teknologi run flat tire," ucap Fisa Rizqiano di Arena IIMS, Jumat.

Adapun di sisi satisfaction, produk ban Bridgestone direkayasa untuk memberikan sensasi berkendara terbaik bagi pengemudi yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari kendaraan performa tinggi mereka.

Dia melanjutkan setiap ban Bridgestone sudah dirancang menghadirkan penanganan presisi dan kontrol yang maksimum, serta terus menghadirkan inovasi terbaiknya.

Misalnya di kendaraan listrik, Bridgestone memiliki produk khusus, yaitu ENLITEN.

PT. Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) memastikan komitmennya mewujudkan lingkungan yang berkelanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News