Brigadir Han Sang Bandar Narkoba Itu Tewas Diterjang Empat Peluru

Brigadir Han Sang Bandar Narkoba Itu Tewas Diterjang Empat Peluru
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, PEKANBARU - Seorang oknum polisi berinisial Brigadir Hen yang diduga juga sebagai bandar narkoba tewas ditembak dalam penggerebekan di dua tempat berbeda di Riau.

Dari tangan kedua tersangka yang masih satu jaringan ini, polisi menyita barang bukti 10 kilogram sabu-sabu.

Seluruh sabu itu direncanakan untuk stok ramadan hingga lebaran nanti.

Dua lokasi pengungkapan narkotika ini adalah di Bengkalis dengan barang bukti 8 kilogram sabu-sabu dan 4 ribu butir pil Happy Five dengan total nilai Rp7 miliar. Sementara lokasi lainnya di Dumai dengan barang bukti 2 kg sabu-sabu.

Rabu (7/6) siang Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain bergegas tiba di RS Bhayangkara Jalan Kartini, Pekanbaru.

Didampingi Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Hariono, dan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Kapolda datang melihat jenazah anggotanya, Hen.

Empat peluru menembus oknum polisi ini. Dia dikabarkan mencoba melarikan diri dan melawan saat dilakukan pengembangan hingga harus dilumpuhkan.

Hen (42) yang berlamat di Asrama polisi Polsek bengkalis, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Riau bersama Polres Bengkalis Selasa (6/6) pukul 18.30 WIB bersama YN (42) warga Kecamatan Bengkalis di Pelabuhan Roro Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis.

Seorang oknum polisi berinisial Brigadir Hen yang diduga juga sebagai bandar narkoba tewas ditembak dalam penggerebekan di dua tempat berbeda di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News