Brigadir Jon Wesly Tewas Mengenaskan Saat Antar Putrinya ke Sekolah

Brigadir Jon Wesly Tewas Mengenaskan Saat Antar Putrinya ke Sekolah
Brigadir Polisi Jon Wesly Purba menghembuskan nafas terakhir bersama putrinya, Jessica Purba, setelah ditabrak Bus L-300, di Jalinsum Balige Km 231-233, Desa Tampubolon Lumban Atas, Kecamatan Balige, Tobasa, Senin (29/5) pagi. Foto: New Tapanuli/jpg

jpnn.com, TOBASA - Brigadir Polisi Jon Wesly Purba, 37, bersama putrinya, Jessica Purba, 9, akhirnya mengembuskan nafas terakhir setelah sempat dirawat intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSU HKBP Balige, Tobasa, Sumut.

Sebelumnya, personel Polres Tobasa itu mengalami kecelakaan di Jalinsum Balige Km 231-233, Desa Tampubolon Lumban Atas, Kecamatan Balige, Toba Samosir (Tobasa), Senin (29/5) sekira pukul 07.15 wib.

Informasi dihimpun Sumut Pos (Jawa Pos Group), kejadian nahas itu terjadi ketika Brigadir Jon Wesly mengendarai sepedamotor Vario membonceng dua anaknya, Jessica Purba dan Jovanca Wesli (6). Mereka berangkat dari Asrama Polsek Laguboti menuju Balige menuju SD Katolik Balige.

Sementara, dari arah berlawanan melintas mobil penumpang L-300 BB 1239 OC yang dikendarai Dimpos Nababan (35) warga Desa Paniaran, Siborongborong, Taput.

Tepat di lokasi kejadian, terjadi kecelakaan. Brigadir Jon Wesly terhempas bersama kedua anaknya. Jon Wesly yang merupakan anak tunggal itu mengalami luka robek di dengkul, luka lecet pada kaki kanan, luka lecet pada tangan dan mengalami benturan pada kepala dan meninggal dunia setelah dirawat di RSU HKBP Balige.

Jessica mengalami luka lecet pada kaki kanan, memar pada kaki kanan dan benturan pada kepala, juga meninggal dunia setelah dirawat di RSU HKBP Balige.

Jovanca mengalami luka lecet pada wajah, bengkak pada pelipis sebelah kanan, luka lecet pada pelipis sebelah kanan, luka lecet pada kepala dan dibawa ke RSU HKBP Balige. Setelah mendapat perawatan awal, Jovanca dirujuk ke RS Tiara Pematangsiantar.

Kapolres Tobasa, AKBP Elvianus Laoly yang ditemui di RSU HKBP Balige membenarkan kejadian itu. Dijelaskan, dari pemeriksaan saksi serta olah TKP, sementara diduga kecelakaan itu akibat kelalaian pengendara mobil penumpang.

Brigadir Polisi Jon Wesly Purba, 37, bersama putrinya, Jessica Purba, 9, akhirnya mengembuskan nafas terakhir setelah sempat dirawat intensif di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News