Pengendara Sepeda Motor Diseruduk Truk di Lampu Merah, Lihat Videonya di Sini

Pengendara Sepeda Motor Diseruduk Truk di Lampu Merah, Lihat Videonya di Sini
Kejadian saat truk melindas pengendara motor. Foto: istimewa

jpnn.com, MEDAN - Sebuah truk besar melindas sedikitnya lima pengendara sepeda motor saat menunggu lampu merah berubah hijau di Medan, Sumatera Utara.

Insiden mengerikan itu terjadi di Jalan Ringroad, Simpang Jalan Amal, Minggu (28/5) pagi sekira 06.30 WIB.

Kejadian ini terekam Area Traffic Control System (ATCS) milik Dinas Perhubungan Medan yang terpasang di area kejadian. Video tersebut diunggah akun Instagram @pustakafoto.

“Informasi awal, tiga orang dikabarkan meninggal dunia dan empat orang luka-luka. Diduga rem dari truk tidak berfungsi sehingga menabrak pengemudi sepeda motor yang sedang mengantre lampu merah,” tulis akun tersebut pada keterangan video.

 

KECELAKAAN LALULINTAS - Tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB terjadi tabrakan di lampu merah Jalan Ring Road Simpang Jalan Amal. Informasi awal, tiga orang dikabarkan meninggal dunia dan empat orang luka-luka. Diduga rem dari truk tidak berfungsi sehingga menabrak pengemudi sepeda motor yang sedang mengantre lampu merah. #Beritamedan #Kecelakaan #Medan #Pustakafoto

A post shared by Pustaka Foto (@pustakafoto) on

Sebuah truk besar melindas sedikitnya lima pengendara sepeda motor saat menunggu lampu merah berubah hijau di Medan, Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News