Brigjen Hendro Tinjau Gerai Vaksinasi Merdeka di Jaktim, Begini Penjelasannya

Brigjen Hendro Tinjau Gerai Vaksinasi Merdeka di Jaktim, Begini Penjelasannya
Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo saat meninjau kegiatan Vaksinasi Merdeka di Kelurahan Lubang Buaya dan Kelurahan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (12/8). Foto: Humas PMJ

jpnn.com, JAKARTA - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo meninjau kegiatan Vaksinasi Merdeka di Kelurahan Lubang Buaya dan Kelurahan Cibubur, Jakarta Timur pada Kamis (12/8).

Hasil pemantauan Brigjen Hendro, kegiatan vaksinasi Covid-19 di dua wilayah tersebut berjalan cukup baik seperti yang diharapkan.

Dia menyebut, jumlah gerai vaksinasi di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur sebanyak 170 lokasi.

"Khusus di Polsek Cipayung memiliki 19 gerai dan Polsek Ciracas 12 Gerai," kata Hendro kepada wartawan, Kamis (12/8).

Pria kelahiran Malang itu menjelaskan di gerai vaksinasi di SMPN 157 Jakarta, Kelurahan Lubang Buaya, sebagai lokasi pertama yang dikunjungi tersebut terdapat 13 sukarelawan.

Perinciannya, lima tenaga kesehatan (nakes) dan delapan non-nakes. Posko itu memiliki target harian warga yang divaksin sebanyak 200 orang.

"Total selama sembilan hari telah memvaksin 2.672 orang," ujar Brigjen Hendro Pandowo.

Setelah meninjau di Kelurahan Lubang Buaya, Hendro juga mengunjungi gerai vaksinasi di Kelurahan Cibubur. Di sana terdapat enam sukarelawan.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo meninjau kegiatan Vaksinasi Merdeka di Kelurahan Lubang Buaya dan Keluarahan Cibubur, Jakarta Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News