Brimob Akan Kawal Aremania Hingga ke Bogor

Brimob Akan Kawal Aremania Hingga ke Bogor
Aremania, suporter Arema FC. Foto: Doli Siregar/Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Aremania dan Aremanita siap berangkat ke Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, untuk mendukung Arema FC saat bertanding di partai final Piala Presiden 2017, melawan Pusamania Borneo FC.

Polres Malang akan menugaskan personel untuk mengawal, disesuaikan dengan jumlah Aremania yang akan berangkat.

“Kami pasti akan memberikan pengawalan sekaligus pengamanan kepada teman-teman Aremania yang akan berangkat ke Pakansari Bogor,” ujar Wakapolres Malang, Kompol Decky Hermansyah, seusai koordinasi dengan perwakilan Korwil Aremania.

Hanya lanjut Decky, berapa jumlah Aremania yang akan berangkat masih belum tahu. Namun estimasi jumlah kendaraan yang akan berangkat sekitar 30 bus.

Rombongan akan berkumpul dan berangkat bersama-sama dari depan Stasiun Kota Baru Malang.

“Kapan keberangkatannya juga masih akan dikoordinasikan lagi. Teman-teman Aremania masih berkoordinasi dengan pihak Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan. Namun yang pasti, akan ada pengawalan dan pengamanan,” tuturnya.

Setiap bus, lanjut dia akan ada dua petugas yang mengawal. Dengan begitu, jika 30 bus yang berangkat maka akan ada 60 personel yang mengawal langsung.

Petugas tersebut akan mengawal Aremania dan Aremanita, mulai dari keberangkatan, di dalam stadion hingga saat pulang kembali ke Malang.

Aremania dan Aremanita siap berangkat ke Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, untuk mendukung Arema FC saat bertanding di partai final Piala Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News