Brindleberry Mampu Menurunkan Berat Badan

Brindleberry Mampu Menurunkan Berat Badan
Bush brindleberry yang telah dikeringkan. Foto: Amazon

jpnn.com - Anda masih belum berhasil menurunkan berat badan?

Sepertinya Anda harus mencoba salah satu hasil penelitan dari BIDMC mengenai kandungan bahan aktif pada buah brindleberry yang didukung oleh penelitian University of Maryland Medical Center.

Hal ini sudah diteliti sejak tahun 1998 oleh para peneliti dari BIDMC tersebut melalui beberapa partisipan gaya hidup sehat yang dikelompokkan menjadi dua grup.

Grup pertama mengkonsumsi Hydroxycitric Acid (HCA) yang banyak terkandung pada Brindleberry sebanyak 440 mg sehari tiga kali dan grup kedua mengkonsumsi placebo dan semua partisipan tetap menjalani aktivitas sehari-hari secara normal.

Setelah masa ujicoba selesai, ditemukan penurunan berat badan yang sangat signifikan pada semua partisipan grup pertama.

Sedangkan pada grup yang kedua, penurunan berat badan sangatlah sedikit, kontras dengan hasil penurunan berat badan pada grup yang pertama.

Brindleberry kaya akan bahan aktif Hydroxycitric Acid yang menurut BIDMC jika dikonsumsi sebanyak 1500 mg setiap harinya akan dapat menurunkan berat badan secara signifikan.

Cara Kerja HCA pada Brindleberry dalam Menurunkan Berat Badan

Anda masih belum berhasil menurunkan berat badan? Sepertinya Anda harus mencoba mengonsumsi buah brindleberry.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News