Bripda Agung Maurits Tiba-Tiba Ditabrak Angkot Saat Sedang Patroli, Ngeri

Bripda Agung Maurits Tiba-Tiba Ditabrak Angkot Saat Sedang Patroli, Ngeri
Satu kendaraan angkutan kota (angkot) diamankan ke Polres Cianjur sebagai barang bukti. Foto Tangkapan Layar/Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Anggota Tim Maung Polres Cianjur Bripda Agung Maurits mengalami luka parah pada kaki bagian kiri karena ditabrak angkutan kota (angkot) nomor polisi F 1963 YE di Jalan Maleber, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat.

Kecelakaan berawal saat Tim Maung Cianjur melakukan patroli mobile dengan menggunakan sepeda motor untuk mencegah kejahatan jalanan dan geng motor di wilayah Cianjur.

Ketika rombongan patroli melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 22.30 WIB, tiba-tiba dari arah berlawanan atau arah Jalan Bojong ke Maleber melaju angkot dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan yang dikendarai Sandi Nugraha dengan kernetnya.

Diduga karena di bawah pengaruh minuman keras, sopir angkot tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak motor yang ditunggangi Bripda Agung.

“Sopir dan kernetnya di bawah pengaruh minuman keras, karena dari keterangan saksi warga di lokasi kejadian angkutan kota tersebut melaju kencang dan ugal-ugalan,” ujar Kepala Tim Maung Cianjur AKP Tio.

Personel polisi yang tertabrak langsung dibawa ke RS Bhayangkara, Cianjur, untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara pelaku penabrakan serta barang bukti satu unit angkutan kota diamankan ke Mapolres Cianjur.

“Pelaku penabrakan dan mobil angkutan kotanya sudah kami serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Cianjur untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Bripda Agung Maurits mengalami luka parah setelah ditabrak angkot saat patroli untuk mencegah kejahatan jalanan dan geng motor.