Bripka Adhi Pradana Meregang Nyawa Ditusuk, Kondisinya Mengenaskan

Bripka Adhi Pradana Meregang Nyawa Ditusuk, Kondisinya Mengenaskan
Pelaku penusukan Bripka Adhi Pradana diamankan polisi. Foto: palpres.com

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Bripka Adhi Pradana, 44, anggota polisi yang berdinas di Polsek Bantargebang, Jawa Barat tewas ditikam di Empat Lawang, Sumsel.

Penusukan itu terjadi diduga terkait sengketa lahan antara korban dengan Widodo, orang tua pelaku bernama Reca Satra Winata, 23.

Peristiwa ini diduga bermula korban pulang ke Empat Lawang untuk menyelesaikan sengketa tanah dengan Widodo warga Desa Aur Gading, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang, Rabu siang (2/9/2020).

Setelah bertemu di rumah Widodo, terkait sengketa itu hingga terjadi adu mulut dengan Widodo.

Kemudian anak Widodo yakni Reka yang melihat kejadian itu langsung menusuk korban hingga lima liang seperti di dada dan punggung.

Akibatnya korban meninggal di lokasi kejadian di rumah pelaku.

“Pelaku sudah diamankan ke Polres setelah dibujuk untuk serahkan diri. Pelaku akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Untuk menjaga situasi anggota telah diterjukan,” ujar Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu

Menurut keterangan Iwan, 37, sepupu korban, peristiwa itu bermula sekitar pukul 14.30 WIB korban Adhi datang ke rumah Widodo, orang tua pelaku untuk menanyakan permasalahan tanah. Perbincangan pun berlangsung panas, sehingga cekcok mulut tak terhindar.

Bripka Adhi Pradana, 44, anggota polisi yang berdinas di Polsek Bantargebang, Jawa Barat tewas ditikam di Empat Lawang, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News