Remaja 13 Tahun Dalam Karung Ternyata Dihabisi Tetangganya Sendiri, Ini Motifnya

Remaja 13 Tahun Dalam Karung Ternyata Dihabisi Tetangganya Sendiri, Ini Motifnya
Paparan kasus pembunuhan Nick Wilson, 13, yang jasadnya ditemukan dalam karung di Sungai Merah, Deliserdang. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, DELISERDANG - Polisi akhirnya berhasil mengungkap teka-teki pembunuhan Nick Wilson, 13, yang jasadnya dimasukkan dalam karung lalu dibuang di Sungai Merah, Dusun V Desa Sei Merah Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumut.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan remaja tersebut dihabisi tetangganya, Masri, 25, warga Desa Tanjung Siporkis Kecamatan Galang.

“Tersangka Masri merupakan pelaku tunggal dalam pembunuhan tersebut,” ujar Kapolresta dalam paparan kasus ini, Rabu (2/9/2020).

Polisi juga ikut mengamankan dua tersangka lainnya, E (36) warga Jalan Tirta Deli Desa Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa dan B.

Keduanya orang yang membantu Masri juga penadah barang milik korban.

Yemi menyebut penangkapan Masri di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) simpang jembatan merah Desa Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal, (Madina), Sabtu (29/8/2020).

Kepada polisi, Masri mengaku sakit hati dengan abang korban dan Nick karena sering mengejek ayahnya, yang bekerja dengan keluarga mereka.

Selain itu, juga menyebut rumah tersangka yang digunakan sebagai aktivitas narkoba.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap teka-teki pembunuhan Nick Wilson, 13, yang jasadnya dimasukkan dalam karung lalu dibuang di Sungai Merah, Dusun V Desa Sei Merah Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News