Bripka Andry Muncul di Mabes Polri, Tim Propam Polda Riau Langsung Bergerak

Bripka Andry Muncul di Mabes Polri, Tim Propam Polda Riau Langsung Bergerak
Bidpropam Polda Riau kirim tim untuk menangkap Bripka Andry Darmairawan yang sempat viral karena curhat soal setor menyetor kepada atasan. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Bidpropam Polda Riau telah menurunkan tim untuk menangkap Bripka Andry Darmairawan, polisi yang sempat viral karena curhat soal setor menyetor kepada atasan.

Pada Senin (19/6) diketahui bahwa Bripka Andry mendatangi Mabes Polri untuk mengadukan Kompol Petrus Hottiner Simamora yang diduga meminta setoran senilai Rp 650 juta.

Padahal, soal dugaan minta setoran sudah diproses oleh Propam Polda Riau sejak Maret 203 lalu.

Bahkan, sudah ada delapan orang yang ditahan Propam Polda Riau, di Patsus. Di antaranya Kompol Petrus, AKP M, dan 6 anggota Brimob lainnya yang diduga terlibat.

Bripka Andry sendiri sejak beberapa waktu lalu, sudah menyandang status masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kabid Propam Polda Riau Kombes Johannes Setiawan mengatakan pihaknya belum menerima informasi resmi terkait kedatangan Bripka Andry ke Mabes Polri.

“Saya tahu malah dari berita. Untuk resminya belum ada informasi dari Mabes Polri ke kami,” kata Kombes Setiawan saat dikonfirmasi JPNN.com Senin (19/6) malan.

Kombes Setiawan memastikan bahwa Tim Propam sudah bergerak untuk segera menangkap Bripka Andry.

Bidpropam Polda Riau kirim tim untuk menangkap Bripka Andry Darmairawan yang sempat viral karena curhat soal setor menyetor kepada atasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News