Propam Polda Riau Terus Mencari Keberadaan Bripka Andry

Propam Polda Riau Terus Mencari Keberadaan Bripka Andry
Kabid Propam Polda Riau Kombes Johannes Setiawan. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com - PEKANBARU - Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Riau memastikan terus mencari keberadaan Bripka Andry Darma Irawan yang membongkar adanya setoran ke atasan dan absen dinas.  Bripka Andry kini sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Bidang Propam Polda Riau.

"DPO sudah kami terbitkan. Kami lagi mencari dengan cara yang kami laksanakan," kata Kepala Bidang Propam Polda Riau Kombes Johanes Setiawan saat dikonfirmasi, Rabu (14/6).

Dia mengatakan bahwa pihaknya memang dapat menghubungi Bripka Andry, namun yang bersangkutan masih enggan untuk menjawab. “Bisa berkomunikasi dengannya, namun kadang dimatikan, ditutup. Dia tidak mau menjawab,” ungkap Johannes.

Saat ini, proses pemeriksaan terkait perkara itu masih terus berjalan. Kombes Johanes mengatakan bahwa apabila pemeriksaan telah rampung, maka pihaknya akan segera menggelar ssidang.

Diketahui sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan cerita seorang personel Brimob Polda Riau yang mengaku dimutasi tanpa alasan yang jelas.

Selain itu, anggota polisi yang mengaku bernama Bripka Andry Wirawan dan bertugas di Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau di Manggala Junction Rokan Hilir (Rohil) ini juga dimintai mencari uang oleh sang atasan.

"Saya dimutasi demosi tanpa ada kesalahan dari Batalyon B Pelopor ke Batalyon A Pelopor yang berada di Pekanbaru," tulis akun andrydarmairawan07.2 memberi keterangan.

Saat ini, Propam Polda Riau tengah mendalami kasus curhatan Bripka Andry yang viral di media sosial.

Propam Polda Riau masih terus mencari keberadaan Bripka Andry yang kini masuk dalam DPO.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News