Bripka Sukardi Ditembak Saat Kawal Enam Truk

Bripka Sukardi Ditembak Saat Kawal Enam Truk
Bripka Sukardi Ditembak Saat Kawal Enam Truk

jpnn.com - JAKARTA - Bripka Sukardi tewas ditembak orang tak dikenal, Selasa (10/9), malam di depan Gedung Komisi pemberantasan Korupsi. Saat ditembak, Sukardi dikabarkan tengah mengawal enam truk membawa material dari Pelabuhan Tanjung Priok.

Informasi yang dihimpun,  dua orang wartawan lain sedang duduk di depan gedung KPK, mereka mendengar tiga kali tembakan.
Informasi dihimpun Sukardi ditembak di bagian dada dan perut. Seketika dia langsung terkapar di jalan.

Salah seorang satpam KPK yang akan melakukan apel malam, menyebutkan,  ada dua rombongan pelaku. "Ada dua motor saat kejadian, tiba-tiba ada suara ledakan dua kali," kata dia yang enggan namanya disebut.

Kemudian, ia mengaku langsung melihat kejadian itu. "Saya baru keluar dari jalan di samping KPK. Langsung melihat kejadian," kata satpam.

Masyarakat pengendara yang tengah melintas sempat berteriak ada tembakan. Saat ini, polisi sudah melakukan olah kejadian tempat kejadian perkara. Terpantau polisi menyelidiki lokasi penembakan, di samping pintu masuk KPK.

Sekitar pukul 23.15, mobil jenazah tiba di lokasi. Jenazah Bripka Sukardi langsung dibawa. Belum diketahui dibawa ke rumah sakit mana. Saat ini suasana di depan KPK masih ramai. Polisi masih sibuk melakukan olah TKP. (boy/jpnn)


JAKARTA - Bripka Sukardi tewas ditembak orang tak dikenal, Selasa (10/9), malam di depan Gedung Komisi pemberantasan Korupsi. Saat ditembak, Sukardi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News