Bripka Yusup Ungkap Kronologi 2 Orang Tewas, Satu Kritis di Jalan Raya Bandung Cianjur

Bripka Yusup Ungkap Kronologi 2 Orang Tewas, Satu Kritis di Jalan Raya Bandung Cianjur
Korban kecelakaan maut. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, CIANJUR - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bandung Kampung Ciodeng Rt3 Rw7, Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, Jawa Barat, Senin (8/2).

Kejadian tersebut merenggut dua nyawa pengendara roda dua dan satu mengalami luka berat.

Anggota Polsek Sukaluyu Bripka Yusup Ahsahril mengatakan, kecelakaan di Jalan Raya Bandung Kampung Ciodeng melibatkan sepeda motor dan truk boks air mineral.

Insiden terjadi sekitar pukul 12:00 WIB, bermula saat kendaraan truk boks air mineral dengan nomor polisi F 8995 UU yang dikemudikan Wahyu Hidayat melaju dari arah Bandung menuju Cianjur.

Dari arah berlawanan kendaraan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 6634 XP berboncengan tiga orang yang dikendarai Toto Sugianto.

“Berdasarkan saksi di lapangan, kendaraan sepeda motor yang dikendarai tiga orang menyalip kendaraan di depannya dengan tiba-tiba tanpa melihat kendaraan dari arah berlawanan. Karena menyalip secara tiba-tiba kendaraan truk cleo tidak sempat menghindar sehingga terjadi tabrakan,” ujarnya di lokasi kejadian.

Akibat insiden kecelakaan itu, kedua penumpang sepeda motor Honda Beat tewas seketika ditempat kejadian dengan luka serius di kepala, dan pengemudinya mengalami luka berat pada bagian kaki.

“Korban meninggal dan luka berat langsung dibawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Dua orang meninggal dunia dan satu alami luka berat dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor vs truk boks air mineral.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News