Brother International Luncurkan Toner Original Terhemat di Indonesia

Brother International Luncurkan Toner Original Terhemat di Indonesia
PT Brother International Sales Indonesia, mengumumkan peluncuran Printer Laser Brother terbaru. Foto: dok Brother International Sales Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Brother International Sales Indonesia, mengumumkan peluncuran Printer Laser Brother terbaru.

Perusahaan perangkat IT dari Jepang itu memperkenalkan produk terbaru dalam jajaran printer laser dengan toner original terhemat pertama di Indonesia.

Printer Produk Manager, dari PT Brother International Sales Indonesia Susanto Liu mengatakan printer laser itu memberikan solusi bagi pengguna yang menginginkan printer dengan kecepatan cetak maksimal, kualitas terbaik.

Namun, menggunakan toner printer original dengan harga yang ekonomis.

“Toner (tinta) yang tidak asli sering kali tidak memenuhi standar yang mengakibatkan biaya operasional tinggi, masa penggunaan mesin yang lebih singkat, dan kualitas cetak yang kurang baik. Kerusakan yang ditimbulkan oleh penggunaan toner non original juga dapat menghilangkan garansi," ujar Susanto, Rabu (6/3).

Susanto menjelaskan kali ini Brother meluncurkan tiga jenis printer laser hitam putih terbaru dengan seri HL-B2180DW yang mempunyai fungsi tunggal untuk mencetak, DCP-B7640DW yang mempunyai fungsi print, scan, dan copy, serta MFC-B7810DW sebagai seri tertinggi dari rangkaian produk terbaru brother yang dilengkapi dengan tambahan fungsi Fax.

Menurutnya, ketiga printer laser terbaru ini menawarkan kualitas dan keandalan dalam mencetak dengan efisiensi biaya yang optimal untuk semua kebutuhan pencetakan.

Produk ini merupakan seri pertama dengan toner original terhemat di Indonesia, dengan harga toner sebesar Rp 190 ribu, tidak jauh berbeda dengan harga toner non-original atau compatible yang dapat mengurangi performa printer.

PT Brother International Sales Indonesia, mengumumkan peluncuran Printer Laser Brother terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News