Bruaakk... Mobil ABG Labil Sruduk dan Seret Motor Pak Polisi Sambil Ngebut

Bruaakk... Mobil ABG Labil Sruduk dan Seret Motor Pak Polisi Sambil Ngebut
Bruaakk... Mobil ABG Labil Sruduk dan Seret Motor Pak Polisi Sambil Ngebut

jpnn.com - SURABAYA - Kecelakaan yang melibatkan anggota kepolisian terjadi di Jalan Dharmawangsa Selasa malam (14/7). Aiptu Suwarno, 50, anggota Sabhara Polrestabes Surabaya yang tengah berhenti untuk menerima telepon di pinggir jalan, ditabrak dari belakang oleh mobil Hyundai Avega nopol L 1795 DS. 

Masyarakat yang melihat kejadian itu geram. Sebab, setelah menabrak, mobil justru melaju kencang ke barat.

Berdasar data yang dihimpun Jawa Pos, kecelakaan itu terjadi pukul 20.30. Aiptu Suwarno yang mengendarai motor Honda Supra 125 nopol L 3871 X menghentikan motornya di depan SMAN 4.

Saat itulah, tiba-tiba dia diseruduk dari belakang oleh mobil Hyundai Avega yang dikemudikan Arfan Satrio Aji, 17, warga Karang Menur IV.

Akibatnya, tubuh Suwarno terpental membentur aspal. Motor merah hitam miliknya masuk ke kolong mobil pelaku. Dia mengalami luka-luka.

Namun, bukannya berhenti dan menolong korban, siswa kelas XII SMA Trimurti tersebut justru menancap gasnya dalam-dalam. Dia mencoba kabur. Sebab, saat itu ada beberapa orang yang melihat peristiwa tersebut. Mobil warna abu-abu itu kabur menyeret motor milik korban.

Arfan yang di dalam mobil bersama teman perempuannya, Olivia Cali Lesmana, 17, terus melaju ke barat. Saat berada di pertigaan Jalan Prof Dr Moestopo dengan Jalan Gubeng Masjid, Alfan memilih kabur lewat lajur tengah yang mengarah ke Jalan Tapak Siring.

Melewati bawah viaduk Gubeng, mobil terus melaju meski motor tetap berada di bawah kolong mobil tersebut. Masyarakat yang tahu peristiwa itu berinisiatif untuk mengejar mobil tersebut. Meski sudah diteriaki berkali-kali, Arfan bergeming.

SURABAYA - Kecelakaan yang melibatkan anggota kepolisian terjadi di Jalan Dharmawangsa Selasa malam (14/7). Aiptu Suwarno, 50, anggota Sabhara Polrestabes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News