Akibat Berjalan Sendiri dengan Melihat ke Bawah, Brimob Bersenjata Tiba-tiba Meninggal

Akibat Berjalan Sendiri dengan Melihat ke Bawah, Brimob Bersenjata Tiba-tiba Meninggal
Ilustrasi.

jpnn.com - ANGGOTA Satuan Brimob Polda Jatim Bripda Rachman Aji Prabawa meninggal secara tiba-tiba kemarin (15/7). Pria 19 tahun itu meninggal lantaran tersambar kereta api (KA) saat baru saja pulang usai mengecek lintasan KA di Dusun Sumber, Desa/Kecamatan Sumberrejo, Kebupaten Bojonegoro, Jatim.

Pagi itu, korban yang berseragam lengkap dengan senjata laras panjang bersama petugas dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengecek rel dari Stasiun Sumberrejo menuju timur dengan menggunakan lori. Mereka mendapat informasi bahwa di lintasan jalur KA sebelah utara Km 139 + 900 Daop VII Surabaya, ada baut yang hilang. 

Setelah selesai mengecek, petugas KAI melanjutkan ke arah timur. Sementara itu, korban kembali ke stasiun dengan berjalan kaki di tengah lintasan rel sebelah utara. 

''Saat itu korban berjalan dari arah timur ke barat sendirian dengan melihat ke bawah,'' kata Gunawan, 56, warga Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo. 

Pada saat bersamaan, dari arah belakang, melintas KA Argo Bromo Anggrek CC 20630 dengan kecepatan tinggi sekitar pukul 09.00. 

KA jurusan Surabaya-Jakarta tersebut sudah membunyikan klakson beberapa kali. Namun, korban tidak beranjak. Karena jarak sudah dekat, korban disambar KA. (haf/fiq/c23/any) 


Berita Selanjutnya:
Santai aja, Stok Daging Aman

ANGGOTA Satuan Brimob Polda Jatim Bripda Rachman Aji Prabawa meninggal secara tiba-tiba kemarin (15/7). Pria 19 tahun itu meninggal lantaran tersambar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News