Bruakk.. Alat Berat Tabrak Rumah, Sekeluarga Korban, Satu Tewas Dua Kritis

Bruakk.. Alat Berat Tabrak Rumah, Sekeluarga Korban, Satu Tewas Dua Kritis
Bruakk.. Alat Berat Tabrak Rumah, Sekeluarga Korban, Satu Tewas Dua Kritis

jpnn.com - TEBING - Satu keluarga menjadi korban kecelakaan setelah rumah mereka di dekat simpang tiga Jelutung rata ditabrak alat berat yang sedang melintas, Jumat (20/3). Akibatnya, satu korban tewas dan dua orang lagi kritis. Korban meninggal bernama Jujuk, 22, merupakan istri dari Syaputra, 28, dan Restu Bilal, 2,5 anaknya korban kritis. Dua korban kritis kini sedang menjalani perawatan di RSBT Tebing, Karimun, Kepri.

Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Arifi Sihombing ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan saat ini sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Karimun. Sedangkan, kedua korban yang dalam kondisi luka berat masih dalam perawatan secara insentif di RSBT. 

"Benar, kejadian tersebut diakibatkan alat berat sremnya blong sehingga menabrak rumah warga," tuturnya.

Ia menurutkan pada sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (20/3) sebuah alat berat loader meluncur dari arah Jelutung menuju Tebing. Ketika mencapai jalan turun di dekat simpang tiga Jelutung mendadak rem blong dan operator tidak bisa mengendalikan alat berat tersebut. 

Sehingga, menabrak rumah warga, hingga memakan korban jiwa tiga orang. Satu tewas ditempat dan dua lagi dalam kondisi luka berat.

Sementara itu Kasatlantas Polres Karimun, AKP Ngurah Joni mengatakan, pihaknya langsung melakukan olah TKP dan membawa korban yang luka ke RSBT. Selain itu AR operator yang membawa alat berat, sudah diamankan untuk dimintai keterangan bersama barang bukti sebuah alat berat (Loader-red) di Polse Tebing. 

"Operator yang membawa alat berat langsung kita amankan dahulu. Takut diamuk massa," ungkapnya.

Pantauan dilapangan, kondisi rumah semi permanen hancur rata dengan tanah setelah ditabrak oleh alat berat loader. Dan menjadi tontonan warga, saat melintasi daerah tersebut. 

TEBING - Satu keluarga menjadi korban kecelakaan setelah rumah mereka di dekat simpang tiga Jelutung rata ditabrak alat berat yang sedang melintas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News