Bruakkk... Baliho Pilwako Jogja Tewaskan Warga

Bruakkk... Baliho Pilwako Jogja Tewaskan Warga
Baliho alat peraga kampanye pemilihan wali kota Jogja di Jalan Dr Sardjito yang ambruk dan menimpa pengguna jalan, Senin (19/12). Foto: Radar Jogja

jpnn.com - JOGJA - Alat peraga untuk kampanye pemilihan wali kota Jogja memakan korban. Senin (19/12) siang, baliho pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Jogja di Jalan Prof Dr Sardjito ambruk.

Nahas, seorang pengendara sepeda motor bernama M. Padmi Banarto tertimpa baliho itu. Akibatnya, Padmi meninggal dunia meski sempat dibawa ke rumah sakit.

Sebagaimana diberitakan Radar Jogja  Online, warga Kutu Dukuh Nomor 4 RT 01/RW 28 Sinduadi, Mlati, Sleman itu sekitar pukul 12.55 melintas di Jalan Prof Dr Sardjito dari arah timur ke barat. Sesampainya di bawah baliho, tiba-tiba angin berhembus kencang.

Baliho tersebut ambruk dan menimpa dada korban. Saat itu, korban pingsan dan dilarikan ke Puskesmas Gondokusuman II.

Tapi, karena peralatan kurang, kemudian korban dirujuk ke RS Panti Rapih  dirawat di UGD. Sesampainya di UGD, pada pukul 14.30 korban dinyatakan meninggal dunia. (pra/eri/dem/jpg/ara/jpnn)


JOGJA - Alat peraga untuk kampanye pemilihan wali kota Jogja memakan korban. Senin (19/12) siang, baliho pasangan calon wali kota dan calon wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News