Bruakkk... Pintu Pesawat Mendarat di Rumah Warga Jagakarsa

Bruakkk... Pintu Pesawat Mendarat di Rumah Warga Jagakarsa
Benda dari logam yang diduga pintu pesawat menimpa sebuah rumah di Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (26/8). Foto: Twitter/TMCPolsaMetro

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah benda yang diduga pintu pesawat telah menimpa sebuah rumah di di Jalan Manggis, RT 02, RW 01 Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (26/8) pukul 15.11. Benda yang jatuh dari langit itu menimpa rumah Tato Suwarto.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayangkari mengatakan, suara pintu pesawat saat menimpa atap rumah memang terdengar keras. "Tadi sore sekira pukul 15.11 WIB korban sedang ada di dalam rumah dan mendengar ada suara keras di atas rumahnya," ujar Sri seperti dikutip JawaPos.com, Jumat (26/8).

Lantaran curiga dengan asal suara itu, Tato lantas keluar dan melihat dari depan ke atas genteng. Di situ terlihat benda seperti pintu pesawat.

"Korban menghubungi polsek, kami langsung datang dan memeriksa benda itu. Sekarang pintu pesawat sudah diamankan," kata dia.(elf/JPG)

 

JAKARTA - Sebuah benda yang diduga pintu pesawat telah menimpa sebuah rumah di di Jalan Manggis, RT 02, RW 01 Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News