Bruk, Tiga Motor Tabrakan Beruntun saat Kapolres Serang Melintas

Bruk, Tiga Motor Tabrakan Beruntun saat Kapolres Serang Melintas
Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan membantu mengevakuasi korban tabrakan. Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Kampung Petung, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (17/12) pagi.

Kecelakan yang melibatkan tiga sepeda motor membuat ketiga pengendara dan satu penumpang mengalami luka-luka.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan yang kebetulan melintas di lokasi kejadian ikut membantu mengevakuasi para korban ke RS Hermina Ciruas, sementara para petugas lainnya mengamankan ketiga kendaraan.

Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga motor ini berawal ketika motor Honda Beat A 5396 CN yang dikendarai oleh Juju Mintarsih sebelum terjadinya kecelakan diketahui berjalan dari arah Serang menuju Tangerang. Setiba di lokasi kejadian, Juju mencoba menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan sepeda motor Honda CS One A 3776 BV yang dikendarai Majmudin. Karena motor yang dikendarai terlalu melebar ke kanan, mengakibatkan terjadinya tabrakan.

Di belakang Honda CS One juga meluncur Yamaha Vixon A 6888 XP yang dikendarai Muhammad Fahri membonceng Rusman berjalan dengan kecepatan tinggi. Karena tak mampu menguasai kendaraan, tabrakan kembali. Tiga pengendara sepeda motor dan 1 orang penumpang terkapar di jalanan.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan yang akan menghadiri rapat di Mapolda Banten melintas di lokasi langsung memerintahkan ajudannya untuk menghentikan kendaraan untuk menolong para korban serta menghubungi petugas laka lantas. Bersama warga, Kapolres kemudian mengevakuasi untuk dibawa ke RS Hermina Ciruas Serang untuk perawatan.

Kasatlantas Polres Serang AKP Dodin Awaludin mengatakan tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan beruntun tersebut.

Tabrakan di Jalan Raya Serang-Jakarta yang melibatkan tiga sepeda motor membuat ketiga pengendara dan satu penumpang mengalami luka-luka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News