Bruno Moreira Kembali Gabung Persebaya Musim Depan

Bruno Moreira Kembali Gabung Persebaya Musim Depan
Sejumlah wartawan berkerumun di depan baliho bertulis "Welcome Bcak Bruno Moreira" saat jeda pertandingan terakhir melawan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Sabtu (15/4/2023) malam. Foto: ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya resmi mengumumkan Bruno Moreira akan kembali memperkuat Bajol Ijo di Liga 1 musim depan.

Hal itu disampaikan pelatih Aji Santoso saat jeda pertandingan terakhir melawan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Sabtu (15/4) malam.

Aji Santoso saat konferensi pers seusai pertandingan, mengungkapkan alasan mengembalikan Bruno Moreira untuk masuk dalam skuadnya kembali pada musim kompetisi 2023/2024, yaitu karena kualitas yang mumpuni dan tidak perlu beradaptasi cukup lama.

"Bruno merupakan pemain yang cukup berkualitas dan dia sudah mengetahui bagaimana cara bermain Persebaya serta dia sudah tahu bagaimana kompetisi di Indonesia, jadi menurut saya salah satu pertimbangannya tidak butuh adaptasi terlalu lama," ujarnya.

Menurut pelatih asal Malang tersebut, Bruno sangat senang bisa kembali lagi ke Persebaya dan dia sangat mencintai klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo ini.

"Saya sering berkomunikasi dengan dia, dia sudah seratus persen akan balik, karena dia sangat mencintai klub ini," ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, untuk perekrutan pemain baru sudah terbentuk dan berjalan hampir 80 hingga 90 persen, begitu juga dengan pemain asing yang akan berada di Persebaya.

"Semua sudah selesai sekitar 80 persen sampai 90 persen, tinggal masalah teknis saja dan kami akan segera berbicara dengan manajemen, kapan tim ini akan dipersiapkan untuk latihan," katanya.

Persebaya Surabaya mengumumkan Bruno Moreira akan kembali memperkuat Bajol Ijo di Liga 1 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News