Komentar Aji Santoso setelah Persebaya Dipermalukan Persija di Kandang Sendiri

Komentar Aji Santoso setelah Persebaya Dipermalukan Persija di Kandang Sendiri
Pemain Persebaya Brylian Aldama (tengah) dikawal pemain Persija Hansamu Yama (kiri) dan Ondrej Kudela (kanan) saat pertandingan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu (5/4/2023). Foto: ANTARA/Moch Asim

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persebaya Aji Santoso meminta para anak asuhnya tetap menegakkan kepala meskipun baru dipermalukan Persija di hadapan pendukungnya.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro Kabupaten Gresik, Rabu malam, itu Bajol Ijo hanya kalah tipis 0-1.

"Tegakkan kepala, jangan menunduk, karena semua pemain tampil spartan dan cukup bagus meskipun dalam komposisi yang tidak ideal," katanya saat konferensi pers seusai pertandingan.

Walau tampil dengan komposisi tidak ideal, menurut pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut membuat Persija hanya mampu mendapat satu peluang dan langsung dikonversikan menjadi gol.

"Seperti Catur saya mainkan di stopper, Salman juga seharusnya di bek kiri tetapi dipasang di tengah, komposisi kami tidak ideal dan saya apresiasi itu," ucapnya.

Dengan tidak adanya Ze dan Sho, menurut Aji, membuat sokongan bola untuk Paulo Victor tidak berjalan.

"Tidak adanya Ze dan Sho pada pertandingan ini, bola ke depan berkurang," ucapnya.

Tentu pihaknya akan melakukan evaluasi, karena terjadinya gol Persija akibat tidak siapnya Arizky Wahyu.

Pelatih Persebaya Aji Santoso meminta para anak asuhnya tetap menegakkan kepala meskipun baru dipermalukan Persija di hadapan pendukungnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News