Pelatih Persebaya Minta Pemain Fokus dan Hormati Kontrak Hingga Selesai

Pelatih Persebaya Minta Pemain Fokus dan Hormati Kontrak Hingga Selesai
Tangkapan layar Pelatih Persebaya Aji Santoso (kanan) memberi instruksi kepada pemain asing Higor Vidal saat sesi latihan di Surabaya. ANTARA/HO-@officialpersebaya.

jpnn.com, SURABAYA - Seluruh pemain Persebaya Surabaya diminta bisa tetap menjaga profesionalitas dan menghormati kontraknya hingga selesai.

"Enggak usah terpengaruh dengan info-info yang beredar karena terkadang tidak akurat," kata Pelatih Persebaya Aji Santoso dalam keterangannya di Surabaya, Rabu.

Pelatih asal Malang tersebut mencontohkan Muhammad Hidayat yang saat ini lagi ramai dibicarakan oleh para suporter Persebaya.

"Saya ketawa saja, Hidayat juga ketawa, kami sudah ketemu dan sudah pasti dipercaya, ini berita-berita tidak akurat dari mana, soalnya saya tidak pernah menyampaikan bahwa Hidayat saya ragukan untuk bermain di musim depan," ujarnya.

Selain itu, dirinya sudah berbicara dengan Hidayat untuk tidak khawatir terkait persoalan tersebut karena memang tidak pernah ada pembahasan seperti itu.

"Saya ajak bicara sendiri, bahwa dia akan tetap di sini makanya tidak usah menghiraukan beritanya yang belum tentu benar, itu saya ketawa aja," tuturnya.

Selain itu, pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut juga sudah mendapat kabar bahwa pemainnya ada yang dipanggil mengikuti training center (TC) tim nasional (Timnas) Indonesia U22.

"Yang dipanggil si Salman sama si Ernando, tetapi keduanya akan tetap berada di klub juga," katanya.

Seluruh pemain Persebaya Surabaya diminta bisa tetap menjaga profesionalitas dan menghormati kontraknya hingga selesai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News