Persebaya vs Persija: Momen Hentikan Catatan Buruk

Persebaya vs Persija: Momen Hentikan Catatan Buruk
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menjawab pertanyaan para pewarta setelah memimpin sesi latihan tim di Nirwana Park Sawangan, Depok, Senin (20/2/2023). Foto: ANTARA/RAUF ADIPATI

jpnn.com, JAKARTA - Laga besar akan tersaji pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia. Persija akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu (5/4).

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan menarik.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berharap timnya bisa menghentikan catatan buruk saat tuan rumah.

Doll sadar Persija tidak pernah menang dari Persebaya sejak 2018.

Namun demikian, ia meyakini jika anak-anak asuhnya memiliki ambisi untuk mematahkan catatan tersebut.

Pelatih asal Jerman itu berharap pemainnya dapat merasakan tekanan dan menampilkan permainan yang luar biasa, sama seperti yang mereka lakukan ketika memenangkan laga menghadapi Persib Bandung.

"Saya harap para pemain merasakan tekanan saat melawan Persebaya. Karena itu yang saya rasakan saat Persija bertemu Persib. Mereka mempunyai tekanan besar karena sebelumnya kalah dari Persita," terang Doll dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu meyakini jika skuad Macan Kemayoran tetap memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan meski memiliki catatan buruk ketika menghadapi Persebaya maupun saat menjadi tim tamu.

Laga besar akan tersajdi pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia. Persija akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News