Pamit dari Persebaya, Koko Ari Araya Akan Berlabuh ke Klub Tetangga

Pamit dari Persebaya, Koko Ari Araya Akan Berlabuh ke Klub Tetangga
Koko Ari Araya berpamitan ke rekan-rekannya saat Persebaya menggelar latihan di Gelora Joko Samudro Gresik, Selasa(4/4/2023). Foto: ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jpnn.com, GRESIK - Koko Ari Araya resmi berpisah dengan Persebaya Surabaya sehari menjelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik, Selasa sore.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu telah berpamitan dengan rekan-rekan setim, jajaran pelatih hingga seluruh ofisial saat latihan.

"Sedih harus meninggalkan Persebaya, tetapi bagaimana lagi, namanya profesional," ujar Koko ditemui seusai menyaksikan rekan-rekannya berlatih.

Pemain muda asli Surabaya tersebut dikabarkan merapat ke klub tetangga, Madura United. Namun demikian, ia masih enggan berkomentar untuk rencananya musim depan.

Dengan demikian, Persebaya sudah kehilangan dua pemainnya saat Liga 1 belum berakhir setelah sebelumnya Rizky Ridho menyatakan undur diri dari tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo tersebut.

Koko Ari berterima kasih kepada para pelatih, pemain serta ofisial tim yang selama ini sudah bersama termasuk para suporter Persebaya, Bonek Mania.

"Semoga tetap kompak, jaya, mendukung Persebaya. Wani," ucap pemain yang pernah membela Timnas Indonesia tersebut.

Saat Persebaya berlatih, Koko Ari yang mengenakan kaos putih tidak ikut ke ruang ganti pemain dan memilih menunggu rekan-rekan setimnya keluar ke lapangan.

Koko Ari Araya resmi berpisah dengan Persebaya Surabaya sehari menjelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik, Selasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News