Persebaya Takluk 0-1 dari Persija, Witan Sulaeman Jadi Mimpi Buruk Tuan Rumah

Persebaya Takluk 0-1 dari Persija, Witan Sulaeman Jadi Mimpi Buruk Tuan Rumah
Witan Sulaeman melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persebaya dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Kamis (5/4) malam. Foto: persija

jpnn.com, GRESIK - Persebaya Surabaya takluk 0-1 dari Persija Jakarta dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Kamis (5/4) malam.

Gol semata wayang dari Witan Sulaeman membawa Macan Kemayoran menang di kandang Green Force.

Performa Persebaya dalam laga ini sejatinya cukup agresif di awal. Terbukti, pemain Persija sempat tertekan dan melipatgandakan usaha di lini belakang.

Upaya Persebaya sempat mengancam pertahanan Persija pada menit ke-4. Namun, sepakan Paulo Victor bisa diamankan oleh kiper Persija Andritany Ardhiyasa.

Persija kemudian balik menyerang. Sebuah umpan dari Firza Andika mampu dimaksimalkan oleh Witan Sulaeman memanfaatkan kelengahan lini belakang Persebaya. Skor pun berubah, Persebaya tertinggal 0-1 dari Persija.

Persija kemudian mendapatkan tekanan dari Persebaya, tetapi masih belum membuahkan hasil.

Berkali-kali upaya kedua tim untuk mencetak gol dilancarkan, tetapi belum ada gol tercipta kembali sampai babak pertama usai. Skor 0-0 menutup laga paruh pertama.

Pada babak kedua, perubahan dilakukan oleh Persebaya. Dominasi permainan benar-benar terlihat di sini, tuan rumah terus menekan pertahanan Persija. Namun, tak ada gol yang tercipta.

Persebaya Surabaya kalah 0-1 dari Persija Jakarta dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2022/2023, Witan Sulaeman cetak gol perdana di Persija

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News