Bruno Smith Diberikan Latihan Terpisah untuk Recovery Kondisi

Bruno Smith Diberikan Latihan Terpisah untuk Recovery Kondisi
Logo Arema FC. (ANTARA/HO-Arema FC/VFT)

jpnn.com, JAKARTA - Arema FC kedatangan pemain asing asal Brasil, Bruno Smith. Dia menjalani latihan terpisah dengan pemain-pemain lainnya karena baru bergabung dengan tim pada Jumat (12/3).

Bruno memang tak bisa langsung adaptasi dan gabung latihan bersama pemain lainnya karena harus menjalani karantina terlebih dahulu di Jakarta, sebelum akhirnya bertolak ke Malang.

"Saya karantina di Jakarta. Kondisi saya sudah bagus, tapi belum bisa ikut materi latihan seperti yang lain," katanya, Sabtu (13/3).

Menurutnya, harus ada proses recovery yang dijalani agar kebugarannya kembali. Bruno mengaku memang masih merasakan lelah setelah menjalani karantina.

Ditambah lagi, dia tak berlatih secara intens, karena tak ada kompetisi. Pemain 28 tahun tersebut hanya melakukan gym dan bermain bola ringan.

Menurut Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro, Bruno sendiri yang meminta untuk latihan terpisah. Sebab, dia merasa belum siap untuk melahap latihan keras seperti pemain-pemain lainnya.

"Bruno yang ngomong kalau mau menyesuaikan dulu, saya tak bisa memaksanya, daripada dia malah cedera, lebih baik begini dulu," ucap Kuncoro. (dkk/jpnn)

Pemain Arema FC Bruno Smith sudah mulai berlatih di Malang usai menjalani karantina setibanya dari Brasil.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News