Brussels Diguncang Bom, Kapolri Datangi Kapolda

Brussels Diguncang Bom, Kapolri Datangi Kapolda
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti ‎tiba-tiba saja menyambangi markas Polda Metro Jaya, Rabu (23/3). Kehadiran orang nomor satu di kepolisian ini ternyata untuk membicarakan strategi pencegahan teror. 

Ini menyusul adanya teror bom di Brussels, Belgia, Selasa (22/3). ‎"Ya agenda yang pertama mewaspadai situasi keamanan terutama masalah terorisme. Kami mengingatkan kembali masalah ancaman terorisme karena bisa saja terjadi serangan balik. Seperti dari kasus-kasus yang selama ini kami lakukan penangkapan-penangkapan," kata Badrodin usai menggelar rapat dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto beserta jajarannya.

‎Badrodin menegaskan, Polda Metro harus meningkatkan kewaspadaannya. Apalagi, di tempat objek-objek vital seperti tempat umum, kedutaan besar luar negeri, dan simbol-simbol asing.  "Intinya meningkatkan kewaspadaan di bandara dan titik vital lainnya," bebernya.

Usai Badrodin meninggalkan area Polda Metro Jaya, Moechgiyarto beserta jajarannya langsung menggelar rapat tertutup. (mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News