BSD City Grand Prix 2018 Siap Digelar

BSD City Grand Prix 2018 Siap Digelar
Temu media acara BSD City Grand Prix 2018. Foto: Ist

jpnn.com, TANGERANG - Ajang balap mobil bertajuk BSD City Grand Prix 2018 akan digelar di Sirkuit BSD, Tangerang Selatan, pada 30 November hingga 2 Desember 2018.

BSD City Grand Prix telah memasuki tahun kedua setelah sebelumnya sudah sempat digelar pada 2017 oleh PT Tri Cipta Bangun Indonesia yang bekerja sama dengan Tonsco Club selaku promotor balap mobil nasional.

Perwakilan Panitia BSD City Grand Prix Ananda Mikola mengatakan, BSD City Grand Prix adalah sesuatu hal berbeda karena para peserta sudah lebih terbiasa menjajal Sirkuit Sentul.

“Dengan pergelaran di BSD, para peserta akan disuguhkan tantangan serta variasi tersendiri, jalur-jalur yang tidak biasa, dan ditambah dengan karakter sirkuit jalan raya seperti di Monaco,” ungkap Ananda, pada saat temu media di BSD Tangerang, Kamis (15/11).

Lebih lanjut, dia menuturkan akses menuju lokasi Sirkuit BSD tersebut juga mudah karena dikelingi oleh beberapa pusat keramaianm, di antaranya Aeon Mall, ICE BSD serta Q-Big.

"Lokasinya tidak sulit untuk dijangkau karena bisa diakses melalui tol Jakarta-Tangerang. Kami ingin menyajikan hiburan bagi masyarakat dengan tetap mengutamakan faktor keamanan dan kenyamanan," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama Konsultan BSD City Grand Prix 2018 Irawan Sucahyono juga mengatakan, perlombaan ini bisa menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat di Kabupaten Tangerang, terlebih bagi mereka para pecinta otomotif.

"Kami lihat bersama bahwa di Tangerang sentra otomotifnya sangat berkembang dari tahun ke tahun, maka dengan menggelar balap mobil touring di BSD, ini akan menjadi suatu pemicu ke depannya untuk menjadikan BSD sebagai salah satu pusat otomotif tanah air,” kata dia

Ajang balap mobil bertajuk BSD City Grand Prix 2018 akan digelar di Sirkuit BSD, Tangerang Selatan, pada 30 November hingga 2 Desember 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News