Bayar Utang, Fajar / Rian Masuk 8 Besar Hong Kong Open 2018

Bayar Utang, Fajar / Rian Masuk 8 Besar Hong Kong Open 2018
Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KOWLOON - Ganda putra Fajar Alfian dan Muohammad Rian Ardianto atau Fajar / Rian berhasil melewati rintangan di 16 Besar Hong Kong Open, Kamis (15/11) siang WIB.

Pada pertandingan di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Fajar / Rian mengalahkan ganda Taiwan peringkat 12 dunia Liao Min Chun/Su Ching Heng 21-12, 21-13.

Fajar / Rian yang kini menempati ranking sepuluh dunia tersebut butuh waktu 34 menit (statistik BWF) untuk menaklukkan Liao/Su.

Kemenangan ini sekaligus membayar utang kekalahan Fajar / Rian dari lawan yang sama di Fuzhou China Open 2018 pekan lalu. Namun, dari rekor pertemuan, Fajar / Rian masih tertinggal 1-2.

Di perempat fina besok, Fajar / Rian akan meladeni pemenang duel antara ganda India Attri Manu/Reddy B Sumeeth versus ganda Taiwan Lee Jhe Huei/Lee Yang.

Sementara dari ganda campuran, Ronald / Annisa Saufika gagal ke 8 Besar. Ronald / Annisa harus mengakui kemenangan ganda Thailand Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai 14-21, 14-21 dalam pertandingan berdurasi 34 menit. (adk/jpnn)


Fajar / Rian lolos ke perempat final Hong Kong Open 2018 setelah melewati laga berdurasi 34 menit.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News