BSI Maslahat dan BSI Bagikan Dana Apresiasi Ratusan Juta untuk 780 Veteran

BSI Maslahat dan BSI Bagikan Dana Apresiasi Ratusan Juta untuk 780 Veteran
BSI Maslahat dan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan apresiasi total Rp 390 juta kepada 780 veteran di 10 Regional Office BSI seluruh Indonesia. Foto: Dok. BSI Maslahat & BSI

jpnn.com, JAKARTA - BSI Maslahat dan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan apresiasi total Rp 390 juta kepada 780 veteran di 10 Regional Office BSI seluruh Indonesia.

Apresiasi dalam rangka peringatan HUT ke-78 RI itu diberikan melalui Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (DPD LVRI).

Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat, Risyad Iskandar mengatakan penyerahan paket kemerdekaan untuk veteran ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas jasa para pahlawan yang telah mengabdikan diri dalam memperjuangkan kemerdekaan.

"Bantuan ini juga diharapkan bisa meringankan beban pada veteran. Selain itu juga bisa memberikan manfaat besar bagi mereka," kata Risyad dalam keterangannya, Selasa (29/8).

BSI Maslahat mengucapkan terima kasih kepada para veteran atas jasanya memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Dengan bantuan itu, BSI Maslahat bisa makin meluaskan maslahat dan senantiasa menghargai jasa pahlawan.

Apresiasi veteran tersebut berupa uang tunai dan paket sembako.

Pelaksanaan kegiatan apresiasi kepada veteran Indonesia dilaksanakan pada 17-31 Agustus 2023 kepada 78 veteran per daerah dengan total bantuan senilai Rp 39 juta.

BSI Maslahat & BSI membagikan dana apresiasi ratusan juta rupiah untuk sekitar 780 veteran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News