BSKIN Luncurkan ELVi Pro, Solusi Merawat Wajah di Tengah Kesibukan

BSKIN Luncurkan ELVi Pro, Solusi Merawat Wajah di Tengah Kesibukan
BSKIN meluncurkan ELVi Pro, perangkat inovatif dan non-invasif, yang digunakan tanpa rasa sakit. Foto dok BSKIN

jpnn.com, JAKARTA - BSKIN meluncurkan ELVi Pro, perangkat inovatif dan non-invasif, yang digunakan tanpa rasa sakit.

Generasi kedua dari perangkat sebelumnya yang dirilis pada 2015 lalu ini dirancang untuk membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit, sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit.

Terinspirasi dari alam, desain ELVi Pro yang elegan dibentuk menyerupai daun, sehingga juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk teknik pijat drainase limfatik.

Bersifat multifungsi, ELVi Pro sangat cocok menjadi salah satu rutinitas perawatan dan memberikan manfaat yang sama dengan perawatan wajah berteknologikan nano terkini, serta bisa digunakan secara mandiri di rumah.

ELVi Pro menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau, dan biru), getaran mikro multidimensi, dan iontophoresis (arus mikro terkonsentrasi) 1 merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit, dan mengatasi wajah sembap hanya dalam 6 menit.

Perangkat serbaguna ini merupakan pelengkap yang sempurna bagi Anda yang memiliki kesibukan, untuk mengoptimalkan produk perawatan kulit, merangsang perbaikan jaringan dan kolagen, tanpa perlu waktu perawatan tambahan.

“Untuk para pria dan wanita modern yang sibuk, kami ingin menghadirkan perangkat praktis yang efektif dan dapat disesuaikan dengan berbagai rutinitas perawatan. Kami ingin mereka memiliki kulit yang selayaknya dimiliki yaitu sehat dan seimbang,” kata founder BSKIN, Su-Mae.

Setelah melakukan penelitian intensif dan mengulas perangkat sebelumnya, ELVi Pro dirancang dengan cermat agar sesuai dengan kontur wajah, menjangkau permukaan kulit yang lebih luas, sekaligus menyamarkan garis senyum (lipatan nasolabial), dan area bawah mata.

Bersifat multifungsi, ELVi Pro sangat cocok menjadi salah satu rutinitas perawatan dan memberikan manfaat yang sama dengan perawatan wajah berteknologikan nano.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News