BTN Belum Mau Bicara Nasib Indra Sjafri

BTN Belum Mau Bicara Nasib Indra Sjafri
BTN Belum Mau Bicara Nasib Indra Sjafri

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti menyatakan BTN belum akan mengambil rencana apapun terkait hasil pertandingan Timnas U19 di AFC U19 Championship di Myanmar.

"Hasil ini (dua kali kalah) memastikan kita gagal mencapai target. Ini tanggung jawab kami, PSSI. Kita belum membuat rencana apapun terkait tim U19 ini, baik pemain dan ofisial. Sepulang dari Myanmar, kita baru akan melakukan evaluasi dengan cermat, agar bisa menghasilkan rekomendasi yang terbaik," ungkap La Nyalla, Minggu, (12/10).

La Nyalla berharap semua pihak tetap memberikan dukungan terhadap tim yang masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan UEA, Selasa (14/10) nanti. "Biarkan tim tetap menjalani tahapan turnamen yang masih harus diselesaikan. Jangan bebani mereka dengan apapun," pungkas La Nyalla. 

Sebelumnya, Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengatakan dia siap menghadapi vonis paling pahit dari PSSI selaku induk sepakbola Indonesia. Menurut Indra, dirinya merupakan orang yang paling layak dijadikan pesakitan atas kegagalan Evan Dimas dkk.

“Sebagai pelatih kepala, saya siap terima resikonya, termasuk jika saya dipecat,” singkat Indra, setelah pertandingan tim melawan Australia. (adk/jpnn)


JAKARTA - Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti menyatakan BTN belum akan mengambil rencana apapun terkait hasil pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News