Pelatih Australia Sebut Garuda Jaya Fantastis

Pelatih Australia Sebut Garuda Jaya Fantastis
Pelatih Australia Sebut Garuda Jaya Fantastis

jpnn.com - YANGON - Timnas Indonesia U-19 memang dipaksa mengakui ketangguhan Australia dengan skor 0-1 (0-0) pada laga kedua Piala Asia 2014 di Thuwunna Stadium, Minggu (12/10).

Namun, performa Evan Dimas dkk tetap menuai banyak apresiasi. Pelatih Australia, Paul Okon bahkan tak sungkan-sungkan melayangkan pujian terhadap performa yang ditunjukkan Garuda Jaya.

“Pertandingan lawan Indonesia adalah laga yang sangat berat. Indonesia punya tim yang fantastis,” terang Okon setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi AFC.

Hasil itu membuat Garuda Jaya terpaku di dasar klasemen sementara tanpa satupun angka. Sebelumnya, Evan Dimas dkk juga dipaksa mengakui ketangguhan Uzbekistan dengan skor 1-3. Dengan dua kekalahan beruntun itu, Garuda Jaya dipastikan gagal tampil di Piala Dunia U-20.

“Indonesia memiliki banyak pemain dengan kualitas bagus. Kami sangat puas bisa mengalahkan Indonesia,” tegas Okon. (jos/jpnn)


YANGON - Timnas Indonesia U-19 memang dipaksa mengakui ketangguhan Australia dengan skor 0-1 (0-0) pada laga kedua Piala Asia 2014 di Thuwunna Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News