Dodo dan Rogun Double-Double, SM Atasi Stadium

Dodo dan Rogun Double-Double, SM Atasi Stadium
Dodo dan Rogun Double-Double, SM Atasi Stadium

jpnn.com - BADUNG - Satria Muda Britama Jakarta meneruskan tren positifnya di Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014. Dua kali bermain, dua kali pula SM sukses memetik kemenangan.

Terbaru, Rony Gunawan dkk berhasil menghentikan perlawanan Stadium Jakarta dengan skor tipis 61-56 dalam lanjutan penyisihan Grup B di GOR Purna Krida Kerobokan, Badung, Bali, Minggu (12/10).

Kemenangan itu tak lepas dari performa gemilang Rony dan Cristian Ronaldo Sitepu yang sama-sama membukukan double double. Rogun, sapaan karib Rony membukukan 15 poin dan 14 rebound.

Itu adalah double double ke-21 sepanjang karirnya di NBL Indonesia. Sementara, Dodo, panggilan karib Ronaldo mengemas 16 poin dan 12 rebound. Bagi Dodo, itu adalah catatan kesebelasnya di kompetisi basket tertinggi di tanah air.

Meski begitu, pelatih SM, Cokorda Raka Satrya Wibawa terlihat belum puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut pria yang karib disapa Wiwin itu, Rogun dkk masih memiliki banyak pekerjaan rumah.

”Konsistensi bermain anak-anak masih menjadi catatan pembenahan kami. Dalam situasi tertentu, anak-anak terkadang kurang percaya diri. Anak-anak juga masih bermasalah dengan akurasi,” terang Wiwin di laman resmi NBL. (jos/jpnn)


BADUNG - Satria Muda Britama Jakarta meneruskan tren positifnya di Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014. Dua kali bermain,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News